SULTENG RAYA – Wakil Bupati (Wabup) Banggai, H. Furqanuddin Masulili didampingi Plt. Kadis Pariwisata, Drs. H. Moh. Kamil Datu Adam menggelar pertemuan dalam rangka mensosialisasikan Banggai Kota Seribu Event (Bangkosevent) dan evaluasi desa dan kelurahan yang akan dilaksanakan pada Event Teluk Lalong Tahun 2023, dan yang akan menampilkan sebanyak 337 Event Desa/Kelurahan berbasis jejaring kemitraan di kantor Bupati Banggai, Rabu (2/8/2023).

Dalam arahannya, Wabup Banggai berharap event Desa dan Kelurahan ini kita jadikan sebagai momentum dalam peningkatan dan pengembangan Destinasi Wisata Kabupaten Banggai. ‘'Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan kearifan lokal dan budaya di daerah Kabupaten Banggai ini, kepada seluruh masyarakat luas khususnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai,'' terang Wabup.

Kepada seluruh panitia sambung Wakil Bupati, agar segera mempersiapkan semua persiapan yang ada kaitannya dengan kegiatan ini. “Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, serta dapat memberikan kesan yang baik tentang daerah kita, dan patutlah kita bersyukur dan menjaga dengan kekayaan serta potensi alam yang kita miliki,” harapnya. */MAN