RAYA- Peserta didik atas nama William Young Sebastian berhasil meraih medali perak di salah satu kompetisi matematika internasional yakni Hua xia cup mathematics competition beberapa waktu lalu.

Atas tersebut, Kepala SD , Ninik Mayanti mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi usaha peserta didiknya tersebut dalam belajar, sehingga mampu meraih prestasi untuk nama baik Sekolah.

“Puji Tuhan salah seorang peserta didik kami berhasil meraih prestasi di ajang Internasional, tentunya itu sangat membanggakan kami sangat bersyukur, terimakasih kepada siswa kami anak Willian yang sudah memberikan sumbangsih prestasi untuk nama baik sekolah, ini bukan kali pertamanya dia memberikan sumbangsih prestasi, sebelumnya dia juga pernah meraih berbagai prestasi di ajang Nasional dan Internasional,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Selasa (4/7/2023).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap prestasi itu menjadi motivasi dan semangat bagi Willian, sekaligus menjadi motivasi bagi peserta didiknya yang lain, sehingga mereka mampu meraih prestasi di berbagai bidang baik akademik maupun non akademik.

“Saya berharap prestasi-prestasi yang sudah diraih ini kedepannya menjadi motivasi bagi dirinya, dan juga teman-temannya yang lain, sehingga mampu meraih prestasi lagi, di bidang apapun,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN