SULTENG RAYA – Baitulmaal Imam Syafii (Bmis) kembali membagikan santuan kepada guru ngaji di Kota dan di Masjid At Taqwa RQIS, Jalan Padat Karya Tinggede, Ahad (11/6/2023).

“Bmis kembali menyalurkan santunan atau tunjangan paket kepada 100 guru ngaji di Kota Palu dan Sigi, dalam Program Sahabat Guru Ngaji Jilid III,” kata Ketua Bmis, Rustam.

Ia mengatakan, pada kesempatan tersebut pihaknya sangat mengapresiasi seluruh peserta Program Sahabat Guru Ngaji tetap terus semangat dalam pengabdian mengajarkan ilmu alquran kepada generasi-generasi muda.

“Sangat mengapresiasi seluruh peserta Program Sahabat Guru Ngaji,  yang tetap semangat dalam pengabdian mengajarkan ilmu alquran kepada kalangan muda atau generasi-generasi muda,” ucapnya.

Ia berharap, ke depan para peserta bisa terus optimistis mendukung dan membersamai program-program dakwah dan kemanusiaan Bmis.

Sebagai tambahan, hadirnya Program Sahabat Guru Ngaji, untuk mengapresiasi profesi guru ngaji sebagai pahlawan tanpa tanda jasa dengan memberikan tunjangan berupa sembako, untuk menunjang aktifitas harian para guru ngaji.ULU