RAYA – Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) , Irmayanti Pettalolo, mengapresiasi Yayasan AL-Fahmi atas dedikasinya berkontribusi dalam dunia pendidikan selama 18 tahun di .

“Yayasan Pendidikan Al-Fahmi selama 18 tahun telah memberikan kontribusi besar dalam dunia pendidikan di Kota Palu. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan komitmen yang telah bapak/ibu berikan dalam pengembangan pendidikan di kota ini,” ucap Sekkot Irmayanti saat menghadiri Milad ke-18 Yayasan Pendidikan Al-Fahmi dirangkaikan dengan Pelepasan Kelas VI SDIT Al-Fahmi angkatan ke-13 di salah satu hotel di Kota Palu, Ahad (11/6/2023).

Menurutnya, Yayasan Pendidikan Al-Fahmi telah menjadi lembaga pendidikan yang terpercaya dan diakui masyarakat, dengan fokus pada pembentukan karakter Islami, keunggulan akademik, dan pengembangan potensi individual setiap siswa.

Dalam 18 tahun perjalanan yayasan Al-Fahmi, kata Sekkot Irmayanti, telah banyak lulusan berhasil meraih gemilang dalam berbagai bidang. Hal tersebut adalah bukti nyata keberhasilan pendidikan diberikan.

Ia mengatakan, peran para guru sangatlah penting dalam membentuk karakter dan kepribadian anak-anak, serta memberikan bekal ilmu dan keterampilan dibutuhkan untuk menghadapi tantangan di masa depan.

“Semua prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi SDIT Al-Fahmi adalah hasil dari kerja keras dan bimbingan yang diberikan oleh bapak/ibu selaku pendidik,” ucapnya.

Khusus kepada para siswa, kata dia, saat ini dunia membutuhkan generasi muda berintegritas, berwawasan luas dan mampu beradaptasi dengan perubahan.

“Saya yakin kalian (para siswa, red) sebagai lulusan SDIT Al-Fahmi, telah memiliki pondasi kokoh untuk menjadi pemimpin masa depan yang tangguh. Teruslah bersemangat dalam mengejar impian dan belajar untuk meningkatkan diri,” kata Sekkot.HGA