SULTENG RAYA- Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) hari pertama Senin (30/10/2023) di SD Inpres 3 Birobuli berjalan lancar tanpa kendala.

Kepala SD Inpres 3 Birobuli, Arham mengatakan ANBK tersebut diikuti oleh 30 peserta didiknya. “Alhamdulillah hari pertama pelaksanaan ANBK di sekolah berjalan dengan lancar, dan semua peserta didik yang mengikuti ANBK hadir semuanya,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (30/10/2023).

Selanjutnya kata Kepsek, ANBK tersebut akan dilaksanakan selama dua hari pada Senin-Selasa (30-31/10/2023). Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap ANBK tersebut dapat tetap berjalan lancar dan dapat diikuti dengn baik oleh peserta didiknya sampai hari terakhir pelaksanaan, dirinya juga berharap ANBK tersebut mendapatkan hasil yang .

“Insya Allah harapan kami anak-anak dapat mengikuti dengan baik sampai besok (hari ini,red) dan juga kami berharap hasil asesmen yang kami peroleh lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, untuk peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah kita,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN