RAYA- SD Inpres 3 Birobuli akan melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPSL) yang akan berlangsung selama 12 hari 13-27 Juli mendatang.

Kepala SD Inpres 3 Birobuli, Arham mengatakan kegiatan tersebut akan diikuti sebanyak 140 peserta didik baru. Melalui pelaksanaan MPLS tersebut akan memperkenalkan lingkungan sekolah di SD Inpres 3 Birobuli.

“Setelah pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), kami menerima sebanyak 140 peserta didik untuk kuota lima kelas, kemudian kita akan melaksanakan MPLS untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada peserta didik baru kita yang sesuai juknisnya, kita laksanakan selama 12 hari,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Selasa (11/7/2023).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap pelaksanaan MPLS di sekolahnya dapat berjalan dengan lancar dan diikuti dengan baik oleh seluruh peserta didik barunya, sehingga mereka mampu beradaptasi di sekolah.

“Insya Allah semoga pelaksanaan MPLS di sekolah berjalan dengan baik, dan diikuti dengan baik oleh seluruh peserta didik baru, semoga dengan ini mereka cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolah baru,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN