RAYA- Universitas Muhammadiyah () , akan melaksanakan Milad ke – 40 tanggal 14 Agustus 2023, sekaligus dirangkaian dengan pelaksanan wisuda.

Ketua Panitia Pelaksana Milad ke-40 Unismuh Palu, Dr. Muh Rizal Masdul mengatakan, sebelum pelaksanaan puncak milad dan wisuda di tanggal 14 Agustus itu ada sejumlah rangkaian kegiatan, diantaranya jalan santai, dan berbagai macam lomba persahabatan yang melibatkan semua civitas akademika kampus biru dan ditambah warga perserikatan Muhammadiyah.

Dengan harapan melalui kegiatan tersebut, akan semakin memupuk -nilai persaudaraan diantara civitas akademika kampus biru dan warga perserikatan Muhammadiyah.

“Tanggal 12 Agustus 2023, ada sejumlah rangkaian kegiatan, seperti jalan santai dan juga beberapa jenis lomba yang dapat mengasah nilai-nilai persaudaraan, karena memang lombanya adalah lomba persahabatan yang melibatkan semua civitas akademika kampus biru dan ditambah warga perserikatan Muhammadiyah,”sebut Rizal, Ahad (9/7/2023).

Selain itu, di perayaan Milad ke-40 ini diharapkan dapat menjadi momen yang berkesan bagi semua pihak yang terlibat. Bukan hanya karena rangkaian kegiatannya melainkan juga saat di puncak kegiatan pada  tangggal 14 Agustus, karena dirangkaikan dengan pelaksanaan wisuda bagi yang telah menyelesaikan studi mereka.

“Puncak perayaan Milad ke-40 Unismuh Palu akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2023 di Gedung Banua Kaili (GBK) Rusdy Toana. Acara ini akan dihadiri oleh seluruh civitas akademika, dan tamu undangan lainnya. Pada acara tersebut, juga akan dilakukan prosesi wisuda bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan studi, baik sarjana strata satu maupun mahasiswa pascasarjana,”jelas Rizal.

Bagi mahasiswa calon peserta wisuda yang belum melakukan pendaftaran wisuda, masih diberikan kesempatan untuk melakukan pendaftaran hingga 11 Juli 2023. “Silahkan bagi yang belum melakukan pendaftaran, masih dibuka hingga tanggal 11 Juli 2023,”sebut Rizal.

Sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka di , Unismuh Palu akan terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. “Melalui perayaan Milad ke-40 ini, tentu kami berharap Unismuh Palu dapat terus berinovasi dan berkembang untuk menghadapi tantangan masa depan,”harap Rizal. ENG