SULTENG RAYA Pelaksanaan wisuda Universitas Tadulako (Untad) angkatan 117 dan 118 menggunakan gedung Auditorium Baru. Acara tersebut menandai wisuda pertama yang dipimpin oleh Rektor Baru, Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT. Pada kesempatan tersebut, sebanyak 1.492 angkatan 117 dan 1.449 mahasiswa angkatan 118 mengikuti prosesi wisuda.

Wisuda angkatan 117, yang terdiri dari 789 mahasiswa, dilaksanakan dalam dua sesi. Sesi pertama dihadiri oleh 789 lulusan, sementara sesi kedua dihadiri oleh 703 lulusan. Wisuda angkatan 118 juga mengadakan dua sesi, dengan 753 lulusan menghadiri sesi pertama dan 696 lulusan menghadiri sesi kedua.

Gedung Auditorium Baru, tempat wisuda diadakan, menjadi saksi bagi momen bersejarah ini. Dengan desain modern dan fasilitas yang lengkap, gedung tersebut memberikan suasana yang lebih formal dan megah untuk acara tersebut. Mahasiswa yang mengikuti wisuda dan keluarga mereka dapat merasakan kemeriahan acara di lokasi yang representatif.

Rektor Baru, Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT., mengucapkan selamat kepada semua lulusan yang telah berhasil menyelesaikan studi mereka. Prof. Amar juga menekankan pentingnya pendidikan tinggi dan memberikan motivasi kepada para lulusan untuk melanjutkan karier mereka dengan penuh semangat dan komitmen.

“Acara wisuda ini adalah tonggak bagi kita semua. Selamat kepada para lulusan yang telah menyelesaikan pendidikan tinggi mereka dengan sukses. Saya berharap para wisudawan dan wisudawati dapat menggunakan pengetahuan yang diperoleh untuk mencapai kesuksesan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa kita,” kata Prof. Amar.

Selain itu, acara wisuda ini juga menjadi momen yang mengesankan bagi para lulusan dan keluarga mereka. Pada hari yang bersejarah ini, mereka dapat mengabadikan momen bahagia dan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terkasih.

Wisuda angkatan 117 dan 118 di Untad menandai langkah awal para lulusan dalam menjalani kehidupan profesional mereka. Dengan bekal ilmu dan pengalaman yang mereka peroleh selama masa studi, diharapkan mereka dapat menjadi sosok yang berdedikasi dan memberikan kontribusi yang berarti dalam masyarakat dan dunia kerja. ENG