RAYA-Rektor Universitas Muhammadiyah () , Prof. Dr. H. , SE., MM dengan bangga mengundang putra dan putri dari bangsa ini untuk mengejar pendidikan tinggi di kampus yang dipimpinnya.

Terletak strategis di tengah dengan akses jalan yang mudah, Unismuh Palu menawarkan lingkungan belajar yang memikat dengan pemandangan eksotis Teluk Palu dan berhadapan langsung dengan ikon Kota Palu, Hutan Kota Palu.

Dikenal sebagai Kampus Biru, Unismuh Palu menawarkan sembilan fakultas dan 23 program studi yang memenuhi kebutuhan para pencari ilmu. Fakultas-fakultas yang tersedia antara lain Fakultas dan Bisnis dengan Program Studi Manajemen (S1) dan Bisnis (S1), Fakultas Teknik dengan Program Studi Informatika (S1) dan Teknik Sipil (S1), serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1), Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (S1), Pendidikan Luar Sekolah (S1), dan Ilmu Keolahragaan (S1).

Selain itu, Unismuh Palu juga menawarkan Fakultas Agama Islam dengan Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (S1), Hukum Keluarga (Ahwal Syakhshiyah) (S1), Komunikasi dan Penyiaran Islam (S1), Pendidikan Agama Islam (S1), dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (S1). Terdapat pula Fakultas Hukum dengan Program Studi Ilmu Hukum (S1), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan Program Studi Ilmu Administrasi Negara (S1) dan Sosiologi (S1), serta Fakultas dengan Program Studi Agribisnis (S1) dan Kehutanan (S1).

Fasilitas yang disediakan oleh Unismuh Palu sangat memadai dan mendukung proses pembelajaran yang optimal. Selain itu, kampus ini juga memiliki dosen-dosen berkualifikasi tinggi, di antaranya terdapat 46 orang dosen dengan gelar S3 dan dalam waktu dekat akan ada lebih dari belasan orang dosen yang menyelesaikan gelar S3. Tidak hanya itu, saat ini terdapat satu orang guru besar (profesor) yang siap memberikan pengajaran yang berkualitas.

“Kami dengan tulus mengundang putra dan putri terbaik dari daerah ini untuk bergabung dengan Unismuh Palu. Kami berkomitmen untuk menyediakan pendidikan yang berkualitas dan mendukung perkembangan akademik dan profesionalisme setiap . Bersama-sama, kita dapat membangun masa depan yang cerah,” ucap Prof Rajindra.

Pihak kampus Unismuh Palu juga memberikan keringanan dalam pembayaran SPP bagi semua mahasiswanya dengan cara diansur sebanyak dua hingga tiga kali. Serta bagi yang beruntung bisa mendapatkan bantuan beasiswa, baik itu berupa PIK Kuliah serta beasiswa lainnya.

Bagi para calon mahasiswa yang tertarik masuk ke kampus ini, dapat mengecek mahasiswa baru di laman PMB Universitas Muhammadiyah Palu (Unismuh Palu): http://pmb.unismuhpalu.ac.id/. ENG