RAYA – Bupati Parigi Moutong (), Samsurizal Tombolotutu melaksanakan di wilayah utara Kabupaten Parmout. Kegiatan safari itu, diawali di wilayah Kecamatan Moutong, Kamis (13/4/2023).

Bupati Samsurizal mengawali kegiatannya dengan melakukan silaturahmi menjelang buka puasa dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, para kepala desa, camat dan masyarakat setempat. Pada kesempatan itu, Bupati Samsurizal menyampaikan hal hal terkait dengan program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan serta melakukan pemantauan dan evaluasi.

Bupati Samsurizal juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan beberapa event yang akan digelar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Parmout seperti festival durian, Khatulistiwa Marathon, Festival Teluk Tomini, kejuaraan paralayang, Pra PON bola voli dan beberapa event lainnya, termasuk dalam menyongsong Parmout sebagai kabupaten durian di Indonesia. “Mari kita sukseskan seluruh event tersebut,” ujarnya.

Turut mendampingi Bupati pada kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Parmout, Dra Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda Parmout. */AJI