RAYA- Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMPN 6 diikuti oleh sejumlah 281 Peserta Didik Baru. Kepala SMPN 6 Palu, Arief mengatakan kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari pada Senin- Rabu (10-12/7/2023).

Melalui kegiatan tersebut, para peserta didik baru diberikan berbagai materi awal terkait lingkungan sekolah, selain itu peserta didik juga diajak untuk mengenal kondisi dan lingkungan SMPN 6 Palu agar peserta didik mampu beradaptasi dengan cepat.

“Alhamdulillah MPLS tahun ini diikuti sejumlah 281 peserta didik baru, sesuai dengan jumlah pendaftar kita, melalui kegiatan ini peserta didik akan kita berikan mater-materi yang selalu diberikan setiap pelaksanaan kegiatan MPLS, untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kita,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (10/7/2023).

Melalui kegiatan tersebut kepsek berharap para peserta didik baru ini mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan SMPN 6 Palu, dan mampu meraih . “Insya Allah kami berharap setelah mereka mengikuti kegiatan MPLS ini, mereka dengan cepat dapat beradaptasi dengan lingkungan di sekolah ini, sehingga mereka dapat belajar dengan nyaman, dan mampu meraih prestasi,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN