RAYA-Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Sulawesi Tengah, Devi Yuniarti Elyana Borman, SE., M.Si, meminta kepada semua pihak yang selama ini telah memberi kontribusi memajukan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan untuk terus memberikan kontribusinya guna memajukan kampus itu.

Hal tersebut diungkapkan saat membuka pembekalan KKN XXIII STIA Pembangunan Palu Tahun 2023, di Aula STIA Pembangunan Palu, Senin (26/6/2023).

Katanya, setiap langkah dan pengembangan STIA Pembangunan Palu kedepan haruslah berperinsip mempertahankan apa yang sudah ada yang masih relevan dan baik, serta mengambil hal yang baru, juga yang lebih baik.

Untuk itu pihak Yayasan sebut Devi Yuniarti, sangat berterimakasih kepada Ketua STIA Pembangunan Palu beserta jajarannya, atas upaya dan kerja-kerja kolosal yang selama ini dilakukan, hal tersebut tidak lain adalah untuk mewujudkan visi misi STIA Pembangunan Palu, dan secara terus menerus harus diperjuangkan.

“Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, kami mengajak semua pihak yang sudah berpartisipasi selama ini terus memberikan kontribusi untuk memajukan kampus ini,”sebutnya.

Di tempat yang sama, Ketua STIA Pembangunan Palu, Dr. H. Nasir Mengngasing M.Si melaporkan, jika kampus ini kini telah memiliki 17 dosen yayasan, dan lima diantaranya telah mengantongi Sertifikasi Dosen (serdos).

Selain itu, juga telah tercatat sebanyak lima dosen yayasan saat ini telah melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi yakni S3, dan dalam waktu dekat dua dosen lagi akan menyusul.

“Kampus ini tenaga dosennya telah stabil, memiliki 17 dosen yayasaan, lima diantaranya telah lulus serdos, ditambah lagi lima dosennya melanjutkan S3, ini semua bagian dari upaya pengembangan sumber daya manusia di kampus ini,” sebut Nasir. ENG