RAYA – menggelar kegiatan bertajuk MyTelkomsel Carnaval yang digelar Sabtu (24/6/2023) di lapangan Jalan Juanda Palu.

Acara itu diselenggarakan sebagai apresiasi kepada pelanggan dengan  menyuguhkan berbagai kegiatan serta hiburan untuk masyarakat Palu yang

dimulai sejak pukul 06.00 wita hingga 22.00 wita.

Di pagi hari, acara dimulai dengan senam jantung sehat yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai komunitas.

Di acara ini pula, peserta secara spontan  menyuguhkan tari dero yang diikuti oleh seluruh pengunjung. Acara dilanjutkan hingga sore hari dengan kompetisi band, dance dan game MLBB yang dominan pesertanya adalah anak muda bertalenta dari . Para gamers di acara itu juga mendapat coaching dari Kagendra yang merupakan tim esports yang memiliki visi dan misi untuk memimpin perkembangan industri esports di Indonesia.

Manager Telkomsel Branch Palu, Royke H.V. Sumual mengatakan, animo

masyarakat Palu sejak pagi sangat tinggi di acara MyTelkomsel Carnaval, terlihat dari ramainya peserta dan pengunjung yang memadati venue ini. “Kami sangat senang dapat berbagi kebahagiaan untuk pelanggan kami dan masyarakat Palu. Terlebih hari ini, kami berikan berbagai penawaran yang menarik baik dari produk dan layanan Telkomsel yang secara khusus hanya berlaku di hari ini saja,” katanya.

Melihat respon positif dari masyarakat Palu lanjutnya, Telkomsel berinisiatif untuk menambah jumlah dan item hadiah dari yang telah diinformasikan sebelumnya. Disaksikan pengunjung dan perwakilan Dinas , Notaris dan Polresta Kota Palu, 8 earbuds, 6 speaker aktif, 4 skuter, 2 sepeda dan 1 diundi untuk diberikan kepada peserta yang beruntung.

“Selama MyTelkomsel Carnaval berlangsung, beragam promo produk dan layanan Telkomsel hadir yakni Surprise Deal dengan harga mulai Rp9.900 dengan kuota hingga 9 Gb, promo pembelian smartphone dengan potongan harga dan lucky draw, 50 ribu Telkomsel Orbit dengan free kuota 150 Gb selama 6 bulan, obral kartu data senilai 22 Gb seharga 70 ribu dan pilihan voucher mulai harga 10 ribu kuota 1,5 Gb atau 22 ribu kuota 4 Gb, hingga paket GamesMAX Booster – MusicMAX – GigaMAX dengan harga khusus,” sebutnya.

Royke menambahkan, Booth MyTelkomsel juga hadir untuk pelanggan yang ingin lebih mengenal fitur aplikasi super ini. “Jadi semua layanan Telkomsel bisa didapatkan di MyTelkomsel. Pelanggan dapat juga menukarkan  Telkomsel Poin

yang dimiliki dengan souvenir menarik dan kupon Food and Beverage (FnB)senilai 10 ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Souvenir yang dapat ditukarkan beranekaragam mulai dari thumbler, handuk, pouch, tshirt, paying dan lainnya. Kupon FnB 10 ribu dari penukaran poin bisa digunakan untuk pembayaran di tenant. Terdapat 10 tenant  yang bergabung di MyTelkomsel Carnaval ini yakni HappyBread, A'Robi, Fnmam Kitchen, Chitralicious, Barasa, Sekotak, Oishi Go Palu, Sekampung by Unggas Tadulako, Es Teler Prawan dan Loka Holand,” jelasnya.

Selain itu, ribuan peserta juga ikut ambil bagian di Fun Night Run & Walk yang dilepas oleh Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka, Mirza Budiwan dan manejemen Telkomsel. Untuk

Rute Fun Night Run & Walk dimulai dari kantor Telkom Jalan.Juanda – Jalan M. Yamin – Jalan Kartini – Jalan Gn. Sidole – Jalan Mangunsarkoro – Jalan MH. Thamrin – Jalan Nokilalaki Utara dan finih kembali di kantor Telkom Jalan Juanda. Sesampainya di garis finish, peserta dan pengunjung event dihibur dengan band ternama dari Kota Palu, The Secret dan pengundian doorprize, serta Karaoke Bersama DJ Fian Renaldy dari Makassar.

“Para pelanggan ,masyarakat, para instansi terkait dan Pemerintah Kota Palu memberi andil besar dalam suksesnya MyCarnaval Telkomsel. Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisapasi dan dukungannya atas event ini, khusus untuk pelanggan kami  terima kasih atas loyalitasnya untuk terus menggunakan produk serta layanan Telkomsel.

MyTelkomsel Carnaval ini masih merupakan rangkaian perayaan HUT 28 Tahun Telkomsel, kami senang dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Palu. Semoga di kesempatan lain, kami terus dapat memberi kebahagiaan lainnya untuk bersama menjadi terdepan,” harap Royke. */HJ