RAYA – Dalam Rangka merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. menggelar turnamen Domino Presisi bersama Media Mitra Strategis.

Kabag SDM , AKP Heintje Senewe menyatakan turnamen ini untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara awak media dan Polres Sigi dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 77.

“Selamat bertanding, junjung tinggi Sportivitas,” ungkap Kabag SDM , AKP Heintje Senewe didampingi Kabag Ren AKP Yuliana Rita saat membuka turnamen Domino, di Halaman Mako Polres  Sigi, Jumat (23/6/2023).

Selain turnamen Domino, Polres Sigi juga melaksanakan berbagai lomba dan bakti .

“Saya harapkan seluruh kegiatan yang digelar dalam menyambut hari besar ini berjalan lancar hingga sampai hari puncaknya yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang,”harapnya.

Sementara Kasat Intel Polres Sigi sekaligus Ketua Panitia Turnamen Domino AKP Musa S.Sos MM mengatakan peserta terdiri dari 32 pasang, 16 pasang dari anggota kepolisian dan 16 pasang dari teman-teman media.

Diketahui pemenang Turnamen Domino Polri Presisi juara 1 dimenangkan  oleh oleh awak media H Basir dari media X Time berpasangan dengan Iwan Media Fajar Sulteng, yang bertemu di final melawan anggota Lantas Polres Sigi Bripka Hidayat berpasangan dengan Anggota Sat Res Narkoba Polres Sigi Brigadir Rudi Rahmat. FRY