RAYA- Terdapat lima Pasangan Calon (Paslon) Ketua Badan Eksekutif (BEM) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah () mulai menjajakan visi misinya dihadapan mahasiswa untuk meraih simpati dan suara sebagai tiket merebut posisi Ketua BEM.

Kelima Paslon itu, masing-masing kandidat nomor 1. Rizky Setiawan dan Nafi Amalia, kandidat nomor 2. Wizar Al-Gifari dan Moh. Khairul Fajri, kandidat nomor 3. Muhammad Afdal dan Rizqa Raihanah, kandidat nomor 4. Sugeng dan Ronaldi, dan kandidat nomor 5. Yusril Poga dan Nuraini Syahrany.
Kemarin, Kamis (15/6/2023) para paslon itu telah memaparkan visi misinya di hadapan para mahasiswa FAI Unismuh Palu untuk menarik simpati dan suara.

Usai mendengarkan pemaparan visi misi para paslon itu, panitia penyelengara memberikan kesempatan kepada mahasiswa FAI untuk menentukan pilihan mereka pada hari Sabtu (17/6/2023).
Wakil Dekan III FAI Unismuh Palu, Abdul Mufarik A. Marhum, S.Pd.I.,M.Pd berharap, melalui pesta demokrasi itu dapat menjaring pemimpin-pemimpin masa depan di BEM FAI Unismuh Palu, yang mampu merealisasikan program-program yang mereka susun, sekaligus merealisasikan program selama ini yang belum terlaksana.

Tidak kalah penting kata Mufarik, yakni mampu mengantarkan mahasiswa FAI Unismuh Palu tampil di kegiatan-kegiatan di luar kampus Unismuh Palu. “Melalui UKM-UKM yang ada, dapat mengasah bakat-bakat mahasiswa, sehingga mampu tampil tidak hanya di tingkat regional, namun juga tampil di tingkat nasional,”harap Mufarik.

Sebagaimana diketahui, di fakultas ini selain ada BEM juga terdapat UKM-UKM yakni IMM, Himpunan Mahasiswa KPI, Himpunan Mahasiswa Syariah, Mahasiswa Pecinta Mushollah, dan Tapak Suci. ENG