RAYA- Pramuka SMPN 5 melalui Delapan Siswinya yang tergabung dalam Regu Teratai mewakili Kecamatan Palu Selatan mengikuti Lomba Tingkat III (LT III) Kwartir Cabang yang akan berlangsung selama 5 hari pada Selasa-Sabtu (16-20/5/2023) di Bumi Perkemahan Kawatuna.

Adapun kedelapan siswi tersebut atas nama Regina, Disa, Jihan, Vinza, Yuni, Nurul, Nisa, dan Eca. Atas kesempatan itu, Kepala SMPN 5 Palu, Ilman Usman dalam sambutannya pada pelepasan delapan siswinya tersebut mengatakan dirinya merasa bangga atas kesempatan yang telah diraih oleh sekolahnya sebagai perwakilan sekolah di Kecamatan Palu Selatan untuk itu, dirinya mengapresiasi kedelapan siswinya yang tergabung dalam Regu teratai tersebut.

“Alhamdulillah Pramuka SMPN 5 Palu, mendapatkan kesempatan untuk mengikuti LT III, yang diwakili oleh regu putri kami yang terdiri dari delapan orang peserta didik yang tergabung dalam regu teratai, tentunya kami sangat bangga atas kesempatan ini, dan kami juga memohon dukungan semua pihak,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Selasa (16/5/2023).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berpesan agar kedelapan siswinya tersebut mampu memberikan penampilan mereka pada kompetisi tersebut, sehingga mereka mampu meraih untuk nama baik sekolah, dan juga sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Palu Selatan yang mereka wakili.

“Saya berharap kepada anak-anakku regu teratai agar mempersiapkan diri dengan baik, memberikan yang terbaik, sehingga mampu meraih prestasi dan membanggakan Palu Selatan khususnya sekolah kita SMPN 5 Palu,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN