SULTENG RAYA- Politeknik Cendrawsih melaksanakan tes kesehatan gelombang pertama diikuti oleh 51 peserta, Jumat (5/5/2023).

Wakil Direktur Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Politeknik Cendrawasih Palu, Ni Made Rosiyana, SST., M.Keb., mengatakan tes kesehatan tersebut merupakan salah satu syarat yang wajib diikuti oleh seluruh pendaftar.

“Hari ini kita melaksanakan tes kesehatan gelombang pertama, tes ini memang wajib diikuti semua calon baru, karena ini memang merupakan salah satu syarat untuk masuk di kampus Politeknik Cendrawasih,” katanya kepada Sulteng Raya.

Adapun kata dia tes kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan Tinggi badan, Berat Badan, Tanda-tanda Vital Umum, Isihara, Visus, pemeriksaan Tes Kehamilan, Tes Narkoba dan pemeriksaan dokter yang di lakukan langsung oleh dr. Safitri Ammarie, Sp.PD di Apotiķ Sehat selaku Ketua Yayasan Pendidikan Cendrawasih Palu.

“Selanjutnya mereka masih akan menunggu hasil tesnya, semoga hasilnya memuaskan dan bisa diterima dengan baik oleh seluruh peserta,” ucapnya mengakhiri.JAN