RAYA- Dharma Wanita telah melangsungkan serah terima jabatan Ketua Periode 2023-2027, dirangkaikan dengan yang mengangkat tema “ Berdaya Tingkatkan Martabat dan Kesejahteraan Bersama”.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Susanti Amar diamanatkan menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan Untad Provinsi Sulawesi Tengah masa bakti 2023 – 2027.

Ny. Harningsih Mahfudz selaku Ketua Dharma Wanita Periode 2019 – 2023 dalam sambutannya menyampaikan kepada Ny. Susanti Amar agar menjadi ketua yang dapat mengembangkan Dharma Wanita Untad lebih baik lagi agar mampu berkiprah bagi keluarga dan masyarakat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami menyadari masih banyak hal yang belum dapat terlaksana selama masa kepengurusan kami. Namun situasi tersebut tidak mengurangi semangat para pengurus dan anggota Dharma Wanita untuk semakin maksimal kedepannya,” ujar Ny. Harningsih, di Aula Fakultas Kedokteran Untad, Kamis (4/5/2023).

Pada kesempatan yang sama, Ny. Susanti Amar selaku Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan Untad Provinsi Sulawesi Tengah masa bakti 2023 – 2027 menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menerima amanah tersebut.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi saya dapat menghimpun dalam keluarga besar Untad demi kemajuan kita bersama melalui Dharma Wanita Untad,” papar  Ny. Susanti Amar.

Dikesempatan ini, Prof. Mahfudz selaku Rektor Periode 2019-2023 dalam sambutannya turut senang dapat mendampingi program Dharma Wanita Untad selama ini dan melihat perkembangan yang baik dalam mengimplementasikan tugas Dharma Wanita di lingkungan Untad maupun di luar Untad.

Pada kesempatan lainnya, Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU., Eng selaku Rektor menuturkan akan mendukung penuh program-program Dharma Wanita kedepan dan menyampaikan selamat kepada ketua Dharma Wanita yang baru dan berharap dapat mengembangakan Dharma Wanita semakin maksimal. ENG