RAYA- SMPN 5 melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di bulan berbagi berkah berupa paket kepada 75 peserta didik SMPN 5 Palu, Senin (17/4/2023).

Kepala SMPN 5 Palu, Ilman Usman mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sekolah terhadap peserta didiknya. Kepsek sangat mengapresiasi aksi yang dilakukan OSIS sekolahnya itu.

“Alhamdulillah saya sangat bangga kepada anak-anak yang tergabung dalam OSIS, ini membuktikan bahwa mereka sangat peduli kepada lingkungan sekitarnya terutama kepada teman-temannya yang membutuhkan, tentunya ini kegiatan yang sangat positif dan perlu ditingkatkan,”kata kepsek.

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi peserta didiknya yang menerima. Selain itu dirinya juga berhara aksi sosial tersebut dapat terus dilakukan oleh OSIS sekolahnya, bahkan dirinya berharap kegiatan tersebut kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Insya Allah harapan saya semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi yang memberi, dan bermanfaat bagi mereka yang menerimanya, saya juga berharap kegiatan sosial seperti ini bisa terus dilakukan oleh anak-anak kami untuk terus meningkatkan rasa empati dan kepedulian mereka, bahkan kedepannya bisa lebih banyak lagi yang merasakan dampaknya,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN