SULTENG RAYA – Ikatan Keluarga Alumni SMAN 2 (IKA SMADA) melakukan kegiatan sosial berbagi berkah berupa santunan uang kepada 45 anak Panti Asuhan Al Hijrah . Kegiatan tersebut digelar di salah satu cafe di Kota Palu pada Ahad (16/4/2023).

Selain berbagai berkah kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan buka bersama. Pada kesempatan itu, Ketua Umum IKA Smada, Abdul Kadir Karding mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian IKA Smada sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan diantara sesama anggota alumni.

“Alhamdulillah saya mengapresiasi panitia yang telah bekerja sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial para alumni dan untuk merajut kebersamaan kita, tentunya hal ini sejalan dengan tujuan kita beralumni yakni mewujudkan peran-peran IKA Smada bagi alumni, bagi almamater dan bagi masyarakat,” katanya dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Panitia, Jerol Arfius dalam sambutannya mengatakan dirinya berharap kegiatan tersebut dapat terus dilakukan dan menjadi agenda rutin di momen kedepannya.

“Kedepannya kami berharap kegiatan ini akan dilaksanakan kembali Insya Allah semuanya sehat walafiat dipanjangkan usia akan kita laksanakan lagi berbagi bekal Ramadan kita dengan melibatkan lebih banyak lagi alumni,”katanya mengakhiri.JAN