RAYA-Universitas Tadulako () menjalin kerjasama dengan Rumah Ide Group dan PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PT PKSS) pada Selasa (4/4/2023) siang.

Ketua Rumah Ide Group, Dr. Rahmat M Arsyad dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Untad dapat menjadi kampus di Sulteng yang menerapkan life for all.

“Kerjasama ini diharapkan dapat mendorong Untad agar bisa masuk menjadi bagian dalam digital life for all dalam aktifitas berbasis daring dan digital sehingga lebih transparan dan efisien. Melalui kerjasama ini, kami meyakini bahwa Untad mampu menjadi kampus yang terdepan dalam menerapkan digital life kedepannya,” ujar Dr. Rahmat.

Dikesempatan yang sama, Anky Octorindha Atmaja selaku Pemimpin Cabang PT Prima Karya Sarana Sejahtera, menuturkan PT PKSS adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengadaan Sumber Daya Manusia untuk mendukung kegiatan operasional suatu perusahaan atau Lembaga yang salah satunya adalah Untad.

“Kami ingin melibatkan dan alumni Untad agar berkesempatan untuk dapat berkarir dan menjadi bagian dalam PT PKSS melalui Program Training dan Rekrutmen bagi Mahasiswa dan Alumni,” jelas Anky.

Pada kesempatan lainnya, Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT selaku Rektor menyambut hangat kerjasama yang dilakukan Untad dengan Rumah Ide Group dan PT. PKSS.

“Kami menyambut baik kerjasama ini dan Untad memang sedang dalam pengembangan sistem berbasis One Click Application dengan University, sehingga dua tahun kedepan harapannya aktivitas Untad akan full secara digital. Kami juga tengah menyiapkan pengembangan bisnis centre yang di dalamnya akan ada Untad Store dan berbasis digital. Selain itu, harapannya kerjasama dengan pihak PT PKSS dapat memberikan sertifikasi kepada mahasiswa kami karena hal itu akan menjadi poin plus untuk mereka dalam membangun karir dimasa mendatang.” Papar Prof. Amar. *ENG