SULTENG RAYA-Tim Safari Universitas Muhammadiyah () telah berakhir, setelah sebelumnya mereka di lepas pada Rabu (29/3/2023) untuk melakukan kunjungan di sejumlah titik masjid di tiga kabupaten, yakni , , dan Parigi.

Wakil Rektor III Unismuh Palu, Dr. Moh. Yusuf. Hasmin, SH., MH menyerahkan
cenderamata kepada pengurus masjid. Foto: Humas

Tim itu, selain membawa dua misi, yakni misi dakwa dan promosi kampus biru Unismuh Palu, juga untuk berbagi di setiap masjid yang didatangi, sebagai cendera mata berupa peralatan ibadah.
“Semoga apa yang diberikan itu bisa bermanfaat, memang nilainya mungkin tidak seberapa, namun paling tidak itu bisa bermanfaat dan digunakan untuk beribadah kepada Allah SWT,”sebut Sekretaris Tim Safari Ramadan Unismuh Palu, Dr. Muliadi, SH., MH. Ahad (9/4/2023).
Katanya, kehadiran tim ini memang selain untuk dakwah juga untuk mempererat tali silaturrahmi, mendekatkan diri ke masyarakat serta sekaligus mensosialisasikan penerimaan baru Unismuh Palu Tahun Akademik 2023/2024.
Dengan harapan, semoga kegiatan ini bisa membawa berkah tersendiri, baik untuk jamaah masjid yang didatangi juga untuk kampus biru Unismuh Palu, dalam bentuk semakin diminati masyarakat sebagai tempat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.
Karena katanya, ini adalah kampus yang paling tepat sebagai pilihan kolompok melenial, karena kampus ini memiliki sejumlah keunggulan, diantaranya sebagai kampus Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Sulawesi Tengah, berlokasi di pusat kota, ada kajian Al Islam dan Kemuhammadiyahan, memiliki Rumah Sakit sendiri, terdapat sejumah beasiswa, biaya SPP dapat diansur, terdapat pengajian rutin, dan lain sebagainnya.
Sementara keunggulan-keunggulan yang dimiliki kampus lainnya seperti fasilitas penunjang akademik, Unit Kegiatan Kemahasiswaan, dan sebagainya juga dimiliki oleh kampus ini. “Semoga menjadi pilihan utama bagi para pemburu ilmu,”harap Muliadi. ENG