RAYA- Para Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMADA 2022-2026 telah melangsungkan Rapat Koordinasi antar devisi dan perwakilan angkatan, di salah satu café di , Ahad (12/3/2023).

Dalam rapat koordinasi itu, setiap devisi memaparkan program unggulan mereka dihadapan Ketua Umum Ikasmada dan perwakilan angkatan untuk mendapatkan tanggapan dan masukan sebelum disahkan.

Diantara program unggulan yang cukup menarik perhatian adalah pada Devisi dan Bisnis, dimana program unggulan mereka yakni melakukan identifikasi usaha ekonomi kreatif alumni SMADA Palu, dan membuatkan data base.

“Tentu ini tidak hanya sekadar identifikasi dan membuatkan data base, melainkan bisa saja nanti lanjut pada pembinaan,  connect and network,”sebut Ketua Panitia Rakor IKASMADA Palu, Jerol Arfius.

Tidak kalah penting, pada Devisi Seni dan Budaya, devisi ini akan memfasilitasi bakat-bakat seni dan budaya yang dimiliki oleh alumni SMADA Palu. “Nanti akan ada pekan budaya dan seni IKASMADA Palu, tentu penggeraknya adalah devisi ini, ”jelas Jerol.

Lebih Lanjut, dalam rakor itu juga dimanfaatkan satu sama lain antar sesama pengurus dan perwakilan angkatan untuk saling mengenal lebih dekat, mengingat masih banyak diantara mereka yang belum saling mengenal karena perbedaan jarak angkatan, antara senior dan yunior.

Di kesempatan yang sama, juga dilangsungkan penandatanganan antara IKASMADA Palu dengan beberapa intansi diantaranya Dinas Lingkungan Hidup Kota Palu, PMI Sulawesi Tengah, Purna Paskibraka Sulawesi Tengah, dan WIN Group.

Juga dirangkaikan dengan penyerahan pertanggungjawaban Ketua  Umum IKASAMADA Periode 2017-2022 ke Ketua Umum IKASMADA Periode 2022-2026.  ENG