RAYA – Kerukunan Keluarga Jawa Sulawesi Tengah (KKJST) Kabupaten Parigi Moutong () mengajak seluruh warga, khususnya yang ada di Kabupaten Parmout, untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan masing-masing.

Hal itu, menurut Pengurus KKJST Kabupaten Parmout, Ahmad Edi Supriono sangat penting, utamanya menjelang gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Jelang , mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif,” kata Ahmad Edi, Kamis (9/3/2023).

Ia menekankan, kondisi kamtibmas yang saat ini sedang aman, mesti dijaga dengan sebaik-baiknya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Olehnya, seluruh elemen masyarakat harus saling bekerja sama dalam menjaganya.

“Masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang negatif. Silaturahmi di antara kita harus tetap terjalin dengan baik,” tegasnya.

Selain itu, Ahmad Edi juga meminta kepada seluruh jajaran partai politik (parpol) beserta organisasi-organisasi underbow-nya, untuk dapat memberikan politik yang positif kepada masyarakat, agar Pemilu 2024 nantinya dapat terlaksana dengan aman dan lancar. */WAN