RAYA- Siswi kelas IX J SMPN 2 atas nama Nur Alisya berhasil meraih juara satu dan membawa pulang medali emas pada Kejuaraan Taekwondo, Open Tournament Taekwondo Poso Cup II memperebutkan piala Bupati Poso  yang dilaksanakan di GOR Pusalemba Poso, pada Jumat- Ahad (3-5/3/2-2023).

Sehubungan dengan itu, Kepala SMPN 2 Palu, Ramlah M Siri sangat bangga dan mengapresiasi capaian yang telah diraih oleh peserta didiknya tersebut, prestasi tersebut kata Kepsek pantas diraih oleh peserta didiknya mengingat ketekunan serta usaha dan kerjakeras yang telah dilakukan oleh peserta didiknya dalam berlatih.

“Alhamdulillah saya sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh siswi saya ini, tentunya ini semua berkat usahanya dalam berlatih, terimakasih juga kepada semua pihak baik orang tua dan juga pihak sekolah yang sudah mendukung, tentunya ini dapat diraih berkat dukungan mereka,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Ahad (5/3/2023).

Selanjutnya kata Kepsek, dirinya berharap agar prestasi tersebut tidak hanya terhenti sampai disitu, dirinya berharap prestasi tersebut menjadi motivasi bagi bagi peserta didiknya itu, sekaligus bagi peserta didiknya yang lain agar tetap semangat dalam mengembangkan minat dan bakatnya sehingga mampu meraih prestasi.

“Insya Allah semoga ini menjadi motivasi bagi dirinya dan juga bagi anak-anak yang lain, agar mereka tetap semangat dalam mengembangkan diri mereka di bidang yang mereka tekuni sehingga mampu memberikan sumbangsih prestasi untuk nama baik sekolah,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN