SULTENG RAYA- SMPN 6 kembali meraih akreditasi A, berdasarakan Surat Keputusan (SK) Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Nomor 1359/BAN-SM/SK/2022, yang diterima kemarin, 6 Februari 2023, dengan perolehan nilai 93.

Atas capaian tersebut, Kepala SMPN 6 Palu, Arief mengatakan dirinya bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yakni tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di sekolahnya, dirinya mengapresiasi usaha dan kerjakeras yang telah mereka lakukan dalam mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan serta dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah.

“Alhamdulillah akreditasi A ini berhasil kami pertahankan dan kami raih kembali, saya sangat  bersyukur dan mengapresiasi kinerja sekolah yang tentunya tidak terlepas dari peran para tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang sudah berusaha dan bekerjasama dalam mempersiapkan semua yang diperlukan,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (6/2/2023).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap akreditasi tersebut dapat terus dipertahankan oleh sekolahnya, untuk itu kata Kepsek pihaknya berkomitmen untuk terus berupaya dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolahnya agar akreditasi A tersebut dapat terus diraih.

“Insya Allah kami akan terus berbenah dan terus berupaya dalam meningkatkan mutu dan kualitas sekolah kami, sehingga akreditasi A dapat terus kami pertahankan,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN