RAYA- Siswi kelas VII SMPN 9 , atas nama Claudia Lovely N berhasil meraih juara satu dan membawa pulang medali emas dalam partai final kejuaraan Taekwondo tingkat Sulteng yang dilaksanakan di GOR Madani, Ahad (5/2/2023).

Atas tersebut, kepala SMPN 9 Palu, Herlina merasa bangga dan mengapresiasi usaha yang dilakukan peserta didiknya tersebut, yang mampu meraih prestasi dan memberikan sumbangsih prestasi untuk nama baik sekolah.

Kata Kepsek, prestasi tersebut berhasil diraih siswinya berkat semangat nya dan kerjakerasnya dalam berlatih.

“Saya sangat bersyukur dan bangga tentunya atas capaian prestasi yang sudah diraih oleh siswi kami ini, ini membuktikan bahwa peserta didik kami adalah anak-anak yang memiliki potensi dan mampu bersaing dengan peserta didik lainnya,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya.

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap prestasi tersebut menjadi motivasi bagi peserta didiknya untuk tetap semangat dalam berlatih sehingga kedepannya dapat terus meraih prestasi.

“Semoga apa yang sudah dicapai ini menjadi motivasi dan penyemangat sehingga kedepannya mampu meraih prestasi lagi,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN