RAYA – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 kini memiliki lapangan bulu tangkis yang diletakkan di auditorium MAN 2 .

Kepala MAN 2 Palu, Muh. Syamsu Nursi mengatakan, penyediaan lapangan tersebut bertujuan untuk memfasilitasi seluruh warga sekolah yang gemar bermain bulu tangkis.

Selain itu kata dia, cabang olahraga tersebut juga kerap dipertandingkan hampir di setiap event peringatan Kementerian Agama.

“Ide untuk membuat fasilitas lapangan bulu tangkis berawal dari banyaknya siswa, guru dan tenaga kependidikan yang gemar bermain badminton. Tidak hanya gemar, MAN 2 Kota Palu dalam kurun waktu yang panjang dikenal memiliki rekam jejak yang cukup membanggakan oleh guru dan tenaga kependidikan di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sulteng,” ujarnya.

Sehubungan dengan itu, dirinya berharap melalui penyediaan fasilitas lapangan tersebut peserta didiknya semakin semangat dan termotivasi dalam berlatih, sehingga mampu menghasilkan prestasi untuk membawa nama baik sekolah.

“Insya Allah semoga fasilitas ini menjadi penyemangat bagi para peserta didik, bahkan tenaga pendidik yang hobi bermain bulu tangkis, sehingga mereka semakin giat berlatih dan bahkan dapat menghasilkan prestasi untuk nama baik sekolah,” harapnya. JAN