RAYA – Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Jiwa IFG () dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi.

Gaya hidup tidak lepas dari aspek kesehatan dan keuangan (finansial) yang saling berhubungan. Melihat hal tersebut, IFG Life memandang penting pengelolaan gaya hidup yang sehat dari dua aspek tersebut.

“Kami melihat pentingnya value untuk mempertahankan “stay fit” pada kedua aspek tersebut mempunyai peranan penting dalam kehidupan. Sebab, hal yang tidak diinginkan dapat terjadi pada siapapun. Manusia punya rencana dalam pencapaian hidup, dan untuk menjaga impian hidup, harus terencana agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan di masa depan,” ujar Direktur Bisnis Individu IFG Life, Fabiola Noralita, dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Jumat (26/4/2024).

IFG Life pun menghadirkan produk IFG Life Protection Platinum, produk perlindungan asuransi yang dikaitkan dengan (PAYDI) yang memberikan perlindungan atas risiko diri dan sekaligus memberikan potensi keuntungan investasi dalam jangka waktu tertentu.

Produk IFG Life Protection Platinum yang berfokus pada konsumen, dapat memaksimalkan investasi dan memberikan manfaat 100 persen uang pertanggungan ditambah dengan saldo investasi saat tutup usia.

IFG Life Protection Platinum menawarkan pengelolaan dana investasi yang fleksibel, dengan perlindungan hingga usia 99 tahun serta manfaat investasinya. IFG Life Protection Platinum juga memberikan manfaat tutup usia, baik yang disebabkan oleh sakit maupun kecelakaan, dengan uang pertanggungan mulai dari Rp100 juta hingga Rp1 miliar.

Fabiola menambahkan, untuk memaksimalkan perlindungan terhadap gaya hidup sehat, IFG Life juga memiliki produk IFG LifeCHANCE yang memberikan manfaat perlindungan finansial saat nasabah pertama kali terdiagnosis penyakit kritis.

“IFG LifeCHANCE penting dimiliki untuk melindungi rencana-rencana masa depan keluarga tercinta, agar saat terdiagnosis penyakit kritis, kondisi keuangan tetap relatif aman,” ujarnya.

IFG LifeCHANCE menanggung hingga 133 jenis kondisi penyakit kritis dalam lima kategori, sangat fleksibel karena dapat dapat dibeli sesuai kebutuhan. Dengan premi terjangkau, IFG LifeCHANCE dapat memberikan pertanggungan hingga Rp2 miliar.

Untuk memaksimalkan pemasaran produk-produknya, IFG Life menggandeng BTN yang juga concern dengan kesehatan finansial serta gaya hidup sehat. IFG Life telah memiliki kerja sama preferred partnership dengan BTN, sehingga IFG Life menjadi penyedia utama di BTN, termasuk untuk segmen prioritas.

Ditemui di sela Customer Gathering BTN Prioritas di Gumaya Hotel Semarang, Kamis 25 April 2024, Division Head BTN, Meru Arumdalu menyebutkan, nasabah prioritas merupakan nasabah eksklusif dengan karakteristik yang memiliki kepedulian tinggi terhadap perencanaan masa depan. Gaya hidup sehat yang mencakup aspek kesehatan sekaligus finansial menjadi fokus yang melekat terhadap segmen nasabah prioritas.

“BTN tentunya ingin memberikan pelayanan yang lengkap, komprehensif, dan untuk para nasabah prioritas kami. Kami melihat adanya kebutuhan segmen nasabah prioritas untuk memperoleh proteksi sebagaimana yang ditawarkan oleh IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE dari IFG Life,” ujarnya. */RHT