RAYA – Ratna Mayasari Agan, mencetak baru sebagai pertama yang terpilih tiga Periode di DPRD Kota .

Politisi Partai Amanat Nasional () yang akrab disapa Neni ini, dipastikan meraih suara terbanyak di internal PAN pada Daerah Pemilihan (Dapil) Palu Selatan – Tatanga.

Berdasarkan Hasil Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 oleh , Neni mendapatkan suara sebanyak 1.974 di Dapil 3 .

Adapun rincian perolehan Suara Neni yakni kecamatan Palu Selatan sebanyak 1.383 suara, sementara di Kecamatan Tatanga sebanyak 591 suara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Palu Selatan dan Tatanga yang telah memberikan Amanah ini kepada saya,” ujar Neni saat dihubungi media ini, Ahad (3/3/2024).

Neni mengatakan,terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Palu merupakan bukti bahwa dirinya menjaga integritas serta terus bekerja melakukan pengawasan terhadap jalannya pemerintahan di Kota Palu.

“ Sebagai Anggota DPRD, amanah itu akan terus kita jaga, dan kita juga terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Palu yang kita wakili,” kata Neni.

Seperti diketahui, Neni pertama kali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Palu pada periode 2014-2019. Kemudian terpilih kembali pada 2019- 2024, serta periode ketiganya yakni 2024-2029. “Sekali lagi, terima kasih atas amanah yang diberikan, mari kita bersama-sama memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kota Palu yang lebih baik,” jelasnya. WAN