RAYA- meningkatkan bakat peserta didiknya melalui kegiatan Kamis Talenta. Kepala SD Ninik Mayanti mengatakan kegiatan Kamis talenta tersebut merupakan wadah bagi peserta didik untuk menyalurkan bakatnya di berbagai bidang baik seni maupun bidang olahraga.

Selain itu kata Kepsek, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri peserta didik dalam berkompetisi, dan bertujuan untuk meningkatkan bakat dan talenta yang dimiliki oleh peserta didik diberbagai bidang.

“Kegiatan ini sudah berlangsung sejak bulan Agustus dan mendapat sambutan yang baik oleh peserta didik, mereka begitu antusias, ini merupakan kesempatan mereka untuk unjuk bakat yang peserta didik kita miliki di berbagai bidang, sekaligus meningkatkan kepercayaan diri mereka,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Rabu (11/10/2023).

Sehubungan dengan itu kata Kepsek, dirinya berharap kegiatan ini nantinya akan memudahkan pihak sekolah untuk memilih peserta didik yang berpotensi untuk mewakili sekolah dalam berbagai kompetisi baik di tingkat lokal maupun Nasional.

“Melalui kegiatan ini kita bisa melihat potensi peserta didik kita di berbagai bidang, baik di bidang seni, maupun olahraga, sehingga ini memudahkan kita untuk memilih peserta didik yang dapat kita ikut sertakan dalam berbagai kompetisi untuk mewakili sekolah,” kata Kepsek mengakhiri.JAN