SULTENG RAYA – Ketua Barisan Penjaga (BAJA) Perindo , Moh. Rizal mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Donggala agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif pada pelaksanaan Pesta Demokrasi .

Moh. Rizal alias Lalolo Amrozy berharap, pada Pemilu nanti masyarakat cedas dalam memilih serta  menjaga toleransi dan saling menghargai antar kelompok.

“Mari kita saling menghormati, antar masing-masing  kelompok, golongan maupun pilihan. Jadikan momentum pesta demokrasi sebagai ajang silaturahmi yang nantinya dapat meningkatkan rasa persaudaraan,”jelas Moh. Rizal, Sabtu (15/7/2023).

Rizal juga berharap, masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu yang dapat menyebabkan masyarakat menjadi terkotak-kotak. Dia mengajak agar pelaksanaan kontestasi Pemilu tanpa politik identitas, ujaran kebencian serta provokasi yang mengatasnamakan Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA).

“Mari kita terapkan Pemilu tanpa politik identitas, agar terciptanya Pemilu yang aman dan melahirkan pemimpin maupun wakil rakyat yang di Kabupaten Donggala. Pilihan boleh berbeda tapi persaudaraan tetap terjaga,” kata Moh. Rizal. WAN