RAYA – Wakapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol. Hery Santoso mendapatkan surprise (kejutan) Kepala Staf Korem (Kasrem) 132/Tadulako, Kol. Czi Bambang Pranowo yang mengantar kue ulang tahun di ruang kerja Wakapolda Sulteng, Senin (3/7/2023).

Kejutan itu diberikan Kasrem 132/Tadulako sebagai ungkapan turut mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023 kepada seluruh jajaran .”Ini wujud bahwa TNI di Provinsi Sulawesi Tengah tetap solid,” ucap Kol. Czi Bambang Pranowo.

Kasrem 132/Tadulako berharap di Hari Bhayangkara ke-77 ini, TNI-Polri terus menjaga kekompakan dan silaturahmi tetap terjalin dengan baik.”Bukan saja pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu. Selamat Hari Bhayangkara ke-77, Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” katanya.

Sementara, Wakapolda Sulteng yang juga didampingi Direktur Reskrimum, Direktur Pamobvit, Direktur Samapta, Direktur Intelkam dan Kabid Propam itu menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kejutan yang diberikan.”Terima kasih atas perhatian dan kejutan yang diberikan oleh teman-teman TNI dari Korem 132/Tadulako,” ucap Wakapolda Sulteng.

“Dengan kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, semoga kedepan TNI-Polri semakin solid dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Wakapolda juga berharap, sinergi TNI-Polri terjalin dengan baik dan terus kompak demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah. */YAT