RAYA – Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka melantik Asisten Administrasi Umum Setda Banggai, Muhammad Kamil sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai menggantikan Paiman Karto yang memasuki masa pensiun di kantor Bupati Banggai, Luwuk Selatan, Jumat (7/7/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Banggai sangat mengapresiasi atas pengabdian Paiman selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya dalam membangun Pariwisata di Kabupaten Banggai. Bupati berharap, Muhammad Kamil dapat melanjutkan program dan kegiatan pariwisata yang telah diagendakan untuk dilanjutkan pengembangannya. “Kita punya potensi pariwisata yang luar biasa di daerah ini. Olehnya itu, saya berharap kegiatan-kegiatan pariwisata yang sudah diagendakan terus dilakukan dan terus berinovasi,” ujar Bupati Amirudin.

Meski mengemban amanah baru sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata kata Bupati, Muhammad Kamil tetap menjalankan tugasnya sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Banggai.
Diketahui, acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Banggai H. Furqanuddin Masulili, Sekretaris Kabupaten (Sekab) Banggai Abdullah Ali, dan sejumlah pimpinan perangkat daerah. */MAN