RAYA – Panitia Musyawarah Daerah (Musda) IV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), melakukan audensi dengan Wali Kota , H. Hadiayanto Rasyid, Selasa (4/7/2023).

Rombongan Panitia Musda IV dipimpin langsung oleh Penasehat Panitia, dr. Husaema dan Sekretaris Panitia, Narwan Djurusia.

Dalam kesempatan itu, dr. Husaema melaporkan sekaligus mengundang Wali untuk menghadiri pelaksanaan Musda IV DPD KKSS Kota Palu yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Juli 2023, di Sriti Convention Hall.

Wali Kota Palu, memastikan diri akan menghadiri Musda tersebut. “KKSS adalah organisasi yang penuh dengan cendekia dari segala hal, dan organisasi besar, Insya Allah saya akan hadir,” sebut Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota Palu juga berharap agar DPD KKSS Kota Palu terus menjadi mitra pemerintah dalam banyak hal, guna terus membangun Kota Palu ke arah yang lebih baik.

Dimana potensi yang dimiliki warga KKSS yang ada di Kota Palu cukup besar, kemitraannya itu kata Wali Kota sangat diharapkan. “Mari bersama-sama gunakan waktu dan tenaga untuk membuat Palu lebih baik. Agar kemana saja orang di Kota Palu akan merasa nyaman dan aman, serta pelayanan pemerintahnya juga semakin baik,” harap Wali Kota. ENG