SULTENG RAYA – PT Awana Sawit Lestari (ASL) kemballi menyalurkan beasiswa pendidikan kepada sejumlah peserta didik berprestasi dan kurang mampu di SMPN 1 Sarudu, Selasa (27/5/2023).

Penyerahan beasiswa tersebut, diserahkan pihak dan disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Sarudu, Aslang.

“Insyaallah, dalam program ini kami berkelanjutan, reguler kami salurkan, sudah tahap lima, menyasar siswa-siswa yang memang kami layak menerima bantuan, semoga dengan ini mereka bisa meningkatkan prestasi akademik,” kata Legal & Humas PT ASL, Yudhy Gunawan Abdi.

Ia mengatakan, saat ini, PT ASL terus melakukan kegiatan-kegiatan yang menyentuh masyarakat sebagai tanggungjawab perusahaan yang rutin disalurkan dilintas sektor, salah satunya sektor pendidikan.

“Selain bantuan langsung seperti ini, kami komitmen melakukan pembinaan peningkatan kapasitas SDM agar kedepan kehadiran perusahaan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepsek SMPN 1 Sarudu, Aslang, mengapresiasi komitmen perusahaan yang terus menyentuh peserta didik di sekolahnya. Menurutnya, korporasi lain perlu mencotoh program yang dijalankan PT ASL. S

“Peserta didik kami yang tersentu program dari PT ASL, akan kami dorong terus meningkatkan prestasi dan semangat untuk menempuh pendidikan, karena bukan tidak mungkin ada program ini terus ditingkatka, mesyasar lebih banyak siswa-siswi kami,” tutup Kepsek. RHT