RAYA – Staf Ahli Bupati Bidang , Keuangan dan Pengembangan Wilayah, Rudi P.K. Bullah, menghadiri kegiatan penamatan dan Wisuda Santri Pondok Pesantren Daarul Hikmah Luwuk tahun 2023, di salah satu hotel di Kota Luwuk, Ahad (7/5/2023).
Dalam sambutannya, Staf Ahli Bupati Banggai, Rudi P.K. Bullah mengucapkan selamat kepada para santri Pondok Pesantren Daarul Hikmah Luwuk yang telah melakukan penamatan dan diwisuda.
“Kegiatan penamatan dan wisuda ini bukan sekedar meluapkan rasa gembira para santri dan orang tua, akan tetapi juga menguatkan komitmen kita semua untuk senantiasa melakukan pembinaan generasi agar menjadi sumber daya insani yang berkualitas dan berakhlakul karimah,” kata Rudy.
Seperti kita ketahui lanjutnya, wisuda dan penamatan Santriwan dan Santriwati Madrasah Aliyah Angkatan VI dan Madrasah Tsanawiyah Angkatan III Pondok Pesantren Daarul Hikmah Luwuk tahun Pelajaran 2022/2023 itu, diikuti oleh 82 Santriwan dan Santriwati Madrasah Tsanawiyah Angkatan III yang terdiri dari 47 Santriwan dan 35 Santriwati, serta 47 Santriwan dan Santriwati Madrasah Aliyah Angkatan VI yang terdiri dari 26 Santriwan dan 21 Santriwati.
Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai, Drs. H. Ma'sum Rumi, para perwakilan unsur Forkopimda, para Pembina Pondok Pesantren Daarul Hikmah Luwuk dan Ketua KKSS Kabupaten Banggai. */MAN