RAYA – Untuk memastikan arus balik Libur Idul fitri 1444 Hijriah berjalan lancar dan aman, Kapolda Sulteng, Irjen Pol Agus Nugroho memantau jalur arus balik melalui udara dengan pesawat helikopter .

Didampingi Dirlantas , Kombes Pol Dodi Darjanto dan Dirsamapta Kombes Pol Richard Pakpahan, helikopter yang membawa rombongan Kapolda Sulteng bertolak dari Bandara Mutiara Sis Aljufri, , Jumat (28/4/2023) pagi.

Jalur Trans Sulawesi sepanjang Kabupaten Parigi Moutong-Kabupaten Poso-Kabupaten Morowali Utara dan Kabupaten Morowali dipantau dari udara.

Kapolda Sulteng, Irjen Pol Agus Nugroho melalui Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan, selain melakukan pemantauan jalur arus balik Idul fitri 1444 H, Kapolda Sulteng juga berkesempatan mengecek Pospam Funuansingko dan Posyan Terminal Bungku di Morowali, Sulawesi Tengah.

“Selain memantau arus balik dengan helikopter, Kapolda Sulteng dan rombongan melakukan pengecekan di Pos Operasi yang ada di Bungku Morowali. Hasil pantauan, arus lalu lintas berjalan lancar dan aman. Tidak ada hal-hal yang menonjol,” katanya.

“Diingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati di jalan, patuhi aturan berlalulintas dan pastikan kendaraan layak jalan. Ingat keselamatan berlalu lintas hal yang utama,” tambahnya. */YAT