RAYA – Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Banggai, menggelar rapat persiapan pameran penurunan di ruang rapat khusus kantor Bappeda Litbang Banggai, Jumat (10/3/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kepala Bappeda dan Litbang Banggai, Kabag Perencanaan (Kabagren) Banggai, AKP Chandra, Pasiter Kodim 1308/LB, Kapten Inf. Partono, para OPD, DSLNG Donggi Senoro, PT. PAU, dan BUMD.

Kepala Bappeda dan Litbang mengatakan, dilakukannya kegiatan ini untuk mengevaluasi persiapan OPD terkait untuk penilaian kinerja dalam penurunan konvergensi stunting dan pelaksanaan pameran lokus stunting.

“Data-data yang diperlukan untuk penilaian kinerja dan pameran lokus stunting betul-betul telah dipersiapkan. Olehnya itu, seluruh OPD menunjukan kinerjanya sesuai dengan tupoksinya sehingga memperoleh hasil penilaian yang ,” kata Kepala Bapeda yang juga ketua Tim Gugus 1.000 HPK itu.

Sementara, Kabag Ren Polres Banggai usai kegiatan itu mengatakan, Polres Banggai siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Kodim 1308/LB dan Kejari Luwuk untuk mendukung dan mensukseskan program penurunan stunting dan seluruh rangkaian kegiatan pameran yang akan dilaksanakan.

“Rencana pameran tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 sampai 18 Maret 2023 di halaman kantor Bappeda Litbang Banggai di Bukit Halimun,” terang AKP Candra. */MAN