SULTENG RAYA-Untuk menjaga kualitas dan durabilitas sepeda , diperlukan kesadaran dari pengendara motor untuk melakukan perawatan yang tepat. Sebagai salah satu pabrikan motor di Indonesia, Yamaha sangat mengutamakan layanan perawatan sepeda motor dan perlu membagikan pentingnya perawatan sepeda motor agar tetap tahan lama.

“Tingginya kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha sampai saat ini tentu tidak terlepas dari kualitas produk Yamaha. Untuk menjaga kualitas serta mempertahankan agar performa tetap optimal dan semakin tahan lama digunakan, maka konsumen perlu merawat sepeda motornya. Dalam mendukung konsumen agar tetap peduli akan pentingnya perawatan sepeda motor, Yamaha berkomitmen memberikan fasilitas perawatan sepeda motor berupa KSG atau Kartu Service Gratis untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha. KSG tersebut dapat dimanfaatkan konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha,“ jelas Assistant General Manager Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Frengky Rusli, Senin (14/8/2023).

Selain memberikan terkait waktu dan metode perawatan yang dianjurkan melalui buku panduan pemilik, Yamaha juga menyediakan fasilitas Kartu Service Gratis (KSG) yang memungkinkan konsumen untuk merawat sepeda motor tanpa biaya jasa service hingga 4 kali dalam setahun sekaligus memberikan bonus oli gratis.

Kualitas pelayanan bengkel resmi Yamaha juga terjamin profesional dan konsisten. Hal ini dikarenakan seluruh teknisi Yamaha telah teredukasi melalui program Yamaha dengan standar yang tinggi, sehingga dipastikan handal dan berpengalaman. Bagi konsumen yang memiliki kesibukan untuk melakukan perawatan sepeda motor, Yamaha juga menyediakan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) yang memungkinkan teknisi langsung mendatangi konsumen dimana saja.

Dengan melakukan perawatan rutin pada sepeda motor, pengendara juga akan merasakan beberapa keuntungan, yaitu Performa optimal, memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Keuntungan lainnya, Efisien atau lebih irit, pemakaian bahan bakar menjadi lebih hemat. Kemudian,
jual tinggi, perawatan yang baik akan menjaga mesin tetap dalam kondisi prima, sehingga mudah dijual dengan harga bersaing atau bahkan lebih tinggi.

“Dalam upaya meningkatkan pelayanan, Yamaha juga berkomitmen untuk terus berinovasi. Seluruh pengguna sepeda motor Yamaha menjadi semakin di depan dengan kehadiran aplikasi My Yamaha App. Konsumen Yamaha semakin mudah untuk melakukan perawatan rutin sesuai jadwal dengan reminder servis, mengetahui kondisi motor berdasarkan riwayat servis, informasi garansi dan buku panduan pemilik secara , pencarian dealer resmi Yamaha terdekat, hingga mengumpulkan point dengan program My Yamaha Motor Members,”jelas Frengky Rusli.

Program My Yamaha Motor Members memberikan keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha melalui akumulasi poin dari setiap di dealer resmi Yamaha. Setiap poin yang terkumpul akan meningkatkan pengguna dan memberikan keuntungan berdasarkan posisi peringkat yang didapatkan. Untuk mengetahui jumlah poin serta manfaat keuntungan tersebut dapat dilihat melalui pilihan “Menu Member” atau “Anggota” pada Aplikasi My Yamaha Motor.

Untuk informasi terkait perawatan sepeda motor Yamaha selengkapnya dapat mengunduh aplikasi My Yamaha Motor, mengunjungi dealer resmi Yamaha terdekat, menghubungi call centre Yamaha di 0214616995 atau email contact_center@yamaha-motor.co.id./*HJ