RAYA – Pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Banggai, Bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka memberikan kepada Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani atas kontribusinya yang luar biasa dalam memajukan pembangunan di wilayah dan juga sebagai bentuk apresiasi atas kepemimpinannya dan semangatnya dalam mendorong pembangunan yang berkelanjutan.

Dalam acara perayaan yang meriah itu, di kompleks perkantoran Bukit Halimun, Luwuk Selatan, Sabtu (8/7/2023) Bupati Banggai secara pribadi memberikan penghargaan kepada Kapolres atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan mendukung pembangunan di kabupaten ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Banggai sangat memengapresiasi peran penting Kapolres dalam membangun sinergi antara kepolisian, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai dan masyarakat untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik.

Sementara, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani usai Upacara HUT Kabupaten Banggai mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima. “Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi dari seluruh anggota kepolisian dan stakeholder terkait. Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam menjaga kamtibmas serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya pembangunan di wilayah Kabupaten Banggai,” kata Kapolres.

Penghargaan ini lanjutnya, menjadi bukti nyata bahwa Banggai telah menjadi inspirasi bagi anggota kepolisian dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

“Terima kasih banyak Pemerintah Kabupten Banggai,” ucapnya.

Peran aktif dalam memfasilitasi berbagai program pembangunan kata Kapolres, juga termasuk peningkatan infrastruktur, masyarakat dan peningkatan kualitas hidup warga.
Ia juga mendorong semua pihak untuk terus bekerjasama dengan semangat dan dedikasi tinggi untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan wilayah kabupaten ini.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi pemicu semangat seluruh anggota kepolisian dan masyarakat untuk terlibat aktif dalam pembangunan dan menciptakan lingkungan yang lebih baik,” pesannya.

Ia berharap, dengan penghargaan ini kerjasama yang baik antara kepolisian, Pemkab Banggai dan masyarakat semakin ditingkatkan. “Kami berkomitmen untuk terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan, mendorong pembangunan dan memberikan pelayanan yang kepada masyarakat,” terangnya.

Semoga penghargaan ini sambungnya menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus bersinergi dalam mewujudkan visi pembangunan yang lebih maju dan sejahtera bagi seluruh warga Kabupaten Banggai Khususnya.

Selain itu, Kasat Intel Polres Banggai AKP Usman, juga menerima penghargaan dari Bupati Banggai atas dedikasi dan kontribusinya yang luar biasa dalam menjaga keamanan, ketertiban di wilayah kabupaten ini dan Pelayanan Publik inovasi pembuatan SKCK.

Penghargaan yang diberikan langsung Bupati Banggai itu, sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Satuan Intelijen

Pada kesempatan itu, Bupati memberikan dua penghargaan sekaligus kepada Kasat Intel atas upayanya dalam ketertiban keamanan dan kenyamanan dan inovasi yang dibuat oleh Polres Banggai terutama dalam kemudahan layanan yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Banggai yaitu tiga terobosan inovasi layanan SKCK. */MAN