RAYA – Rombongan Kodim 1306/ mendatangi Mapolresta , rombongan yang dipimpin Dandim 1306/kota Palu, Letkol lnf. Endang Sumardi, memberikan surprise ucapan Hari Bhayangkara ke-77, Senin (3/7/2023).

Rombongan diterima langsung oleh Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah yang didampingi pejabat utama Polresta Palu. Para prajurit Angkatan Darat Kodim 1306/kota Palu itu, sengaja datang untuk menyampaikan langsung ucapan Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolresta Palu beserta jajarannya sebagai ucapan syukur, Dandim 1306/kota Palu melakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun secara simbolis.

Dandim 1306/kota Palu mengharapkan, kedepan kerjasama dan sinergi Kodim 1306/kota Palu dengan Polresta Palu yang sudah berjalan baik dapat ditingkatkan, sehingga dapat memberi rasa aman kepada masyarakat di wilayah kota Palu.“Di Hari Bhayangkara ke-77 ini tentunya kami berdoa agar TNI- semakin solid dalam menjaga NKRI. Kami juga berharap sinergitas ini selalu dijaga agar TNI-Polri semakin dicintai rakyat, serta dapat memberi pelayanan untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara, Kapolresta Palu Kombes Pol.Barliansyah menyampaikan kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih dan rasa bangga akan kedatangan jajaran Kodim 1306/kota Palu untuk memberikan surprise Hari Bhayangkara ke-77. “Hal ini sebagai wujud sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kota Palu,” ucap Kapolresta Palu Barliansyah. */YAT