SULTENG RAYA Libur panjang pergantian tahun ajaran baru menjadi saat yang ditunggu- tunggu oleh keluarga karena kerap menjadi ajang berlibur dan berkumpul bersama antara orangtua dan anak.

PT Jiwa IFG () sesuai dengan komitmennya untuk melindungi masyarakat Indonesia, memberikan proteksi di masa libur pergantian tahun ajaran baru dengan produk unggulannya, IFG LifeSAVER.

Chief Marketing Officer IFG Life, Dowi Benedict Teng, menyebutkan bahwa libur panjang pergantian tahun ajaran baru menjadi salah satu momen tahunan yang menjadi ajang berkumpul keluarga di Indonesia, selain libur panjang perayaan keagamaan.

“Pada momen ini, banyak keluarga yang menghabiskan waktu bersama dengan bepergian, bahkan sudah mempersiapkan rencana liburan bersama sejak jauh-jauh hari sebelumnya,” ujar Dowi dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Rabu (5/7/2023).

Libur tahun ajaran baru tahun ini pun menjadi lebih spesial karena merupakan yang pertama pasca pencabutan kebijakan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan beralihnya status pandemi ke endemi.

Hal ini pun semakin mendorong semangat keluarga di Indonesia untuk melakukan perjalanan wisata, baik di dalam kota, lintas kota di dalam negeri, maupun ke luar negeri. Terlebih, hampir 3 tahun lamanya keluarga-keluarga dengan anak di Indonesia tidak dapat bebas bepergian karena imbas dari PPKM untuk mengatasi pandemi.

Namun, lanjutnya, traveling bukan kegiatan yang tidak berisiko. Fakta di lapangan juga menunjukkan bahwa semakin banyak jumlah orang yang melakukan perjalanan, semakin tinggi pula potensi terjadinya risiko kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

“IFG Life, sebagaimana komitmen kami untuk melindungi masyarakat Indonesia, turut hadir dan mendampingi keseruan keluarga-keluarga Indonesia yang sedang menikmati momen libur pergantian tahun ini dengan memberikan untuk memproteksi kegiatan perjalanan mereka,” ujar Dowi.

Dia menyebutkan, IFG Life telah menyediakan produk IFG LifeSAVER untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh masyarakat dengan cara yang mudah dan harga yang terjangkau. IFG LifeSAVER juga merupakan produk asuransi kekinian karena bisa diperoleh secara daring, hanya dengan memanfaatkan gawai di tangan.

“Untuk mendapatkannya, masyarakat cukup melakukan pembelian melalui aplikasi Life by IFG. Hanya dengan harga premi Rp49.000, masyarakat sudah bisa mendapatkan proteksi sebulan dari berbagai risiko di perjalanan. Momen liburan bersama keluarga pun semakin tenang dan nyaman dengan proteksi dari IFG LifeSAVER,” lanjutnya.

IFG LifeSAVER merupakan produk asuransi ritel yang memberikan perlindungan medis, kecelakaan, serta jiwa dengan total manfaat sebesar Rp200 juta. Dengan sistem yang dikembangkan oleh perseroan, pemilik polis IFG LifeSAVER bisa berobat dan memperoleh manfaat klaim secara cepat di lebih dari 1.000 rumah sakit dan klinik rekanan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia hanya dengan menunjukkan LifeCard yang sudah tersedia di aplikasi.

IFG Life yang lahir pada tahun 2020 bertekad untuk menghadirkan terobosan agar senantiasa mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia dan di industri asuransi jiwa nasional. Salah satu terobosan yang dilakukan adalah dengan menghadirkan produk-produk proteksi yang terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat dengan berbasis .

Di bawah naungan Indonesia Financial Group (IFG) sebagai holding Asuransi, Penjaminan, dan , IFG Life berkomitmen untuk senantiasa menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG) dalam menjalankan kegiatan usahanya.

“IFG Life didukung penuh sebagai bagian dari Holding IFG dan juga ekosistem BUMN. Hal ini tentunya memberikan IFG Life keuntungan dalam berkolaborasi dan bersinergi dalam pengembangan bisnis ke depannya, sehingga dapat semakin memperluas cakupan manfaat kehadiran IFG Life bagi masyarakat,” tutupnya.*/RHTv