RAYA- Salah seorang Siswa SDN 15 atas nama Al Furqan terpilih sebagai anggota tim Pesipal U 12. Atas kesempatan itu dirinya bersama timnya akan mengikuti Kejurnas Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) yang akan diselenggarakan di Bandung pada 24-29 Mei mendatang.

Kepala SDN 15 Palu Paizah mengatakan kesempatan itu diraih oleh peserta didiknya berkat bakat serta usaha yang dilakukannya dalam berlatih. Sehubungan dengan itu, Kepsek berpesan agar peserta didiknya tersebut mempersiapkan diri dengan baik.

“Alhamdulillah kami sangat bangga atas terpilihnya siswa kami ini untuk mewakili Sulteng bersama dengan timnya untuk berlaga di tingkat Nasional, ini merupakan kesempatan yang besar baginya untuk terus meningkatkan bakat dan kepercayaan dirinya, di bidang sepak bola. Untuk itu pesan saya kepada anakku agar mempersiapkan diri dengan baik, dan tetap percaya diri,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Jumat (19/5/2023).

Selanjutnya Kepsek berharap, capaian tersebut dapat menjadi motivasi bagi dirinya dan bagi peserta diidknya yang lain, agar tetap semangat dalam meraih baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi dirinya dan bagi yang lain juga untuk bisa meraih prestasi di berbagai bidang sesuai dengan minat dan bakat mereka. Kami juga berharap semoga dia bersama timnya dapat berhasil dan memberikan yang untuk Sulteng,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN