RAYA – Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Perutusan Tetap RI New York bersama Direktur Jenderal Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri RI, Dr. Safrizal ZA, Sabtu (6/5/2023).
Saat Kunker itu, Bupati Banggai diterima langsung oleh Duta Besar Utusan Tetap Indonesia untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Otoritas Dasar Laut , Arrmanatha Cristiawan Nasir di ruang kerjanya.
Saat pertemuan tersebut berlangsung, Dirjen Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri RI menjelaskan perkembangan hasil pertemuan UNGEGN. Berdasarkan yang diperoleh Tim Liputan DKISP Banggai, sebelum mengakhiri pertemuan, Bupati Banggai berkesempatan untuk menyerahkan cenderamata kepada Duta Besar Utusan Tetap Indonesia untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Otiritas Fasar Laut Internasional Berupa Plakat dan Kain Batik Nambo.
Tampak hadir dalam kegiatan itu, Staf Khusus Menteri Dalam Negeri Bidang Politik dan Pembentukan Jaringan, Dr. H. Apep Fajar Kurniawan, Bupati Taliabu, H. Aliong Mus, Direktur Toponimi dan Batas Daerah Ditjen Bina Adwil Kemendagri, Drs. Wardani serta jajaran Kementerian Dalam Negeri RI. */MAN