RAYA – Perusahaan Umum (Perum) 10 Mei 2023 mendatang genap berusia 56 tahun.

Sebagai ungkapan syukur, Bulog Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Tengah akan menyemarakkan HUT dengan agenda bakti dan kegiatan lainnya untuk mempererat tali silaturahmi sesama insan Bulog.

“Kegiatan kami disini tentunya dengan mengadakan bakti sosial penyaluran bantuan kepada panti sosial, kami juga mengadakan lomba-lomba ringan untuk memeriahkan yang bersifat internal,” kata Pemimpin Wilayah (Pimwil) Bulog Kanwil Sulteng, Heriswan kepada Sulteng Raya, Kamis (4/5/2023).

“Puncaknya ada pada Rabu pekan depan ya, tepat di hari H kita akan melakukan jalan santai dan sejumlah agenda lainnya,” ujarnya menambahkan.

Pimwil mengatakan, perayaan HUT 56 tahun ini mengangkat tema nasional ‘Sinergi Kuat Bulog Hebat, Menuju Kedaulatan Pangan'.

Tema itu, lanjutnya, mengandung spirit transformasi Bulog. Bahwa, saat ini Bulog bergerak melaksanakan misi kedaulatan pangan dengan mengedepankan inovasi terhadap pelayanan maupun produk demi meningkatkan kepercayaan konsumen di seluruh Indonesia.

“Di usia yang ke 56 ini, Bulog semakin dewasa dan makin dikenal masyarakat. Bahwa Bulog saat ini adalah Bulog yang baru dengan inovasi-inovasi yang dilakukan. Sekarang dengan adanya bidang bisnis, mutu produk begitu diperhatikan tentunya dengan tetap mengedepankan misi stabilisasi,” katanya. RHT