RAYA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), mengincar kursi unsur pimpinan di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Tojo Una-Una, Fahmi Alamri disela-sela pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di setempat, Rabu (3/5/2023) siang.

Menurutnya, komposisi Bacaleg PPP di tiga Daerah Pemilihan (Dapil) wilayah Tojo Una-Una telah dilakukan seleksi yang cukup matang. “Ini kita lakukan untuk mencapai target setiap Dapil 2 kursi, atau secara akumulasi 6 kursi,” ucap Fahmi Alamri.

Dikatakannya, komposisi Bacaleg dari tiga Dapil ini benar-benar dilakukan proses seleksi yang cukup matang, karena target kami untuk mencapai unsur pimpinan. “Hal ini juga, atas ijin masyarakat dan Ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

“Kami harapkan, kepada seluruh masyarakat di daerah ini untuk bisa bersama-sama membangun kerja kolektif kolegial untuk kemenangan PPP di mendatang. PPP berjuang untuk kemaslahatan umat, karena kami punya Tagline “Menang berjamaah dan hakulyakin Insyah Allah kita bisa menang berjamaah,” lanjut Fahmi.

“Alhamdulillah, permasalahan struktrur partai PPP sebelumnya, dari tingkat PAC sampai ke tingkat ranting yang ada di 143 desa/kelurahan 100 persen, sudah rampung 90 persen. Dulu kita tidak memiliki kursi di DPRD, kini saya optimis PPP bakal menjadi unsur pimpinan,” tegasnya. “Dari seluruh Bacaleg yang kami telah inventarisasi seluruhnya petarung,” tambahnya. BD