RAYA – Dua kader muda Nahdatul Ulama (NU) Cabang Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), mengundurkan diri dari kepengurusan organisasi pada Jumat (21/4/2023).

Sekretaris NU Cabang Kabupaten Tojo Una-Una, Ihwan dalam surat penguduruan dirinya pada tanggal 21 April 2023 menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan terhadap dirinya selama di organisasi. Ihwan juga menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan dan jajaran pengurus organisasi itu.

“Apabila saya memiliki banyak kesalahan dalam melaksanakan tugas organisasi baik yang sengaja ataupun tidak sengaja, saya mohon maaf. Semoga organisasi ini terus berkembang dan semakin maju,” tulis Ihwan dalam surat pengunduran diri itu.

Selain Sekretaris, Abd Wahid Rimpu yang juga pengurus NU Cabang Kabupaten Tojo Una-Una, ikut mengundurkan diri. Abd Wahid Rimpu mengaku, di organisasi tersebut diduga tidak kompak lagi. “Maka dengan ini kami resmi mengundurkan diri dari Sekretaris dan Pengurus NU Cabang Kabupaten Tojo Una-Una,” tulis Abd Wahid Rimpu dalam Softcopy Surat Pengunduran diri yang diterima media ini melalui pesan WatshApp pada Selasa (25/4/ 2023). BD