RAYA – Anugerah Perdana (AP) selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda serta suku cadang Honda di Sulawesi Tengah kembali melakukan kegiatan rutin bulanan berupa berkendara aman alias safety riding.

Kali ini, edukasi safety riding digelar di SMP Labschool Kota , Jalan Setia Budi, Kecamatan Palu Timur, Senin (12/17/4/2023).

Pada kegiatan yang mengusung tema ‘Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman' itu, walaupun dalam kondisi puasa, terpantau pelajar semangat antusias mengikuti edukasi yang disampaikan Team Seafety Riding Honda AP.

Kegiatan edukasi diikuti perwakilan  peserta sebanyak 80  orang di Aula sekolah Labschool itu dibuka langsung Kepala unit Dikyasa Satlantas Polresta Palu, AKP Ferim dan  dihadiri perwakilan PT sebagai narasumbernya.

Diawal dan akhir kegiatan, Team Safety Riding Honda AP, Yusman, mengadakan edukasi safety riding, Quiziz Pree dan Post Test serta membagikan hadiah Helm SNI bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan diberikan.

Tidak lupa, Yusman juga menyampaikan tambahan seputar teknologi terbaru Honda dan aplikasi Motoroyaku, yakni aplikasi untuk mempermudah konsumen melihat promo harga terbaru sepeda motor Honda, skealigus mempermudah pengguna sepeda motor melakukan servis di AHASS area Sulawesi Tengah.

“Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah, terkhusus pelajar seperti ini, dapat membantu mereka mengetahui peraturan dasar berlalu lintas sejak dini, sehingga slogan ‘Cari Aman saat naik motor Honda' sudah membudaya dari kecil hingga dewasa kelak. Dengan harapan, apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara yang aman sehari-hari,” kata Yusman.  */YAN