RAYA – Distributor resmi kendaraan Daihatsu di Provinsi Sulawesi Tengah, PT Makassar Raya (MRM) Cabang , menyelenggarakan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama anak yatim piatu di dealernya, di Jalan Juanda, , Rabu (12/4/2023).

Kegiatan yang berorientasi terhadap bakti tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT MRM, Halim Kalla dan beberapa jajaran manajemen PT MRM.

Dirut Halim Kalla, dalam sambutannya mengatakan, giat itu menjadi ajang silaturahmi antara sesama insan MRM yang telah rutin dilaksanakan setiap momentum . Kota Palu, kata dia, menjadi kota pertama tahun ini sebelum ke cabang MRM lainnya di Pulau Sulawesi.

“Kunjungan kali ini silaturahmi orientasinya. Maknanya memang untuk mempererat persaudaraan dan memberikan manfaat kepada sesama dengan anak yatim piatu,” kata Halim Kalla.

Menurutnya, saat ini, Kota Palu sudah sangat berkembang pesat sejak bencana 2018 terkahir, begitupun dengan prospek industri otomotif-nya yang dibuktikan dengan penjualan. Hal yang sama juga menurutnya, terjadi di Kabupaten Morowali dengan perkembangan sektor industri pengolahannya yang sudah menjadi raksasa nasional bahkan dunia.

“Insyaallah (Kota Palu) sudah mulai membangun kemajuan ekonomi, sudah terlihat geliatnya. Sulteng ini menjanjikan prospek penjualan mobil, seperti di Morowali yang luar biasa perkembangannya,” katanya.

Ia berharap dalam giat itu, semua tamu bisa berbahagia. “Mudah-mudahan kita terus sehat dan ibadah kita di terima oleh Allah SWT,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Tengah, Hidayat Lamakarate, dan Wakil Rektor I , Abidin Djafar, yang turut memberikan tausiah menjelang berbuka puasa. RHT